Mengintip Di Dalam Desain Ulang Situs Web Terbaru Kami


Jika saya mengatakan itu adalah beberapa bulan yang sibuk di dalam Web Savvy Marketing, itu akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Sementara musim panas secara tradisional merupakan periode lambat kami, kami memulai mendesain ulang situs web dan itu telah menjadi tugas besar bagi saya dan tim saya.

Saya tidak pernah melakukan sesuatu setengah jalan dan desain ulang situs web ini adalah contoh sempurna dari ketidakmampuan saya untuk menjadi "kecil" dalam apa pun yang saya lakukan. Tambahkan fakta bahwa ada situs web klien yang harus dikelola dan ini musim panas di Michigan dan yah, saya merasa seperti ditarik ke satu miliar arah selama tiga bulan berturut-turut.

Pada bulan Mei tahun ini saya memulai desain grafis dan memberikan arahan seni pada elemen situs web yang berbeda yang ingin saya rancang dan/atau kodekan. Desain selesai pada akhir Juli, kami segera memulai pengkodean. Pengkodean ini memakan waktu sekitar satu bulan penuh karena – sekali lagi – saya tidak bisa melakukan apa pun yang bisa dianggap normal. Ini berlaku untuk bisnis dan kehidupan pribadi saya. Saya cenderung mengikuti filosofi go big atau go home untuk hidup secara umum.

Desainer grafis kami, Carla, memiliki kemampuan luar biasa untuk mengambil inspirasi dan tujuan dan menyatukannya menjadi cara yang bermanfaat dan menyenangkan secara estetika. Contohnya adalah kotak pendaftaran forum kami. Banyak orang melewatkannya dalam desain lama dan saya memastikan Carla tahu ini adalah masalah sehingga dia bisa mendesain sesuatu yang akan mengatasi masalah ini. Dan dia melakukannya dan saya senang karena saya tahu itu akan menghilangkan email dari pengguna yang bingung dan itu akan membuat pembeli tema baru senang. Kami suka bahagia.

Saat Carla bekerja untuk menyelesaikan desain, tim pengkodean mulai bekerja untuk membuat jenis posting khusus. Sekarang saya tahu apa ini dan bagaimana mereka dapat digunakan, saya sangat menyukainya. Saya lebih suka menggunakan ini daripada plugin pihak ketiga karena kami dapat mengontrol kode dan pembaruan. Tim bintang rock pengkodean saya menambahkan ini sebagai plugin khusus sehingga portabel jika kami memutuskan untuk meningkatkan atau mengubah tema kami di masa mendatang, yang akan kami lakukan, karena saya cenderung menginginkan ini setiap dua tahun.

Pementasan Sama dengan Kewarasan

Tetapi semua desain dan pengkodean ini tidak berarti apa-apa kecuali Anda memiliki area pengembangan yang solid untuk pembuatan dan pengujian. Berkat WP Engine, kami memilikinya.

Awal tahun ini saya mulai merasa sedikit gelisah tentang perusahaan hosting kami. Saya merasa bahwa kami perlu melakukan perubahan, tetapi saya takut memindahkan situs web kami, 35+ situs demo, dan 25+ situs pengembang klien ke host lain.

Kemudian saya berkesempatan untuk berbicara langsung dengan beberapa orang WP Engine di San Diego. Obrolan di tepi kolam renang dengan tim penjualan WP Engine dengan cepat menghilangkan keraguan yang saya miliki dengan kepindahan itu.

Ketika rintangan hosting kami berikutnya muncul dengan sendirinya, saya mengirimkan pertanyaan umum ke WP Engine. Saya tidak ingin meminta bantuan jadi saya pergi ke rute pertanyaan lama yang biasa. Saya mendapat balasan cepat dari perwakilan WP Engine yang telah saya ajak ngobrol di San Diego dan sebelum saya menyadarinya, dia telah menyiapkan penawaran khusus untuk saya berdasarkan situasi, kebutuhan, dan statistik lalu lintas kami dari host lama.

Saya tidak bisa mengatakan cukup banyak hal positif tentang tim penjualan WP Engine dan tim dukungan mereka. Langkah kami mudah dan mereka telah memberikan dukungan luar biasa selama beberapa bulan terakhir.

Saya membawa WP Engine karena area pementasan mereka membuat proses pengembangan menjadi mudah bagi kami. Tidak perlu membuat ulang instance pengembangan untuk situs web besar kami di WP Engine. Kami hanya perlu meminta server mereka untuk mendorong situs web kami ke staging dan dari sana kami memulai dan menjalankan dengan pengkodean dan menguji tema WordPress baru kami. Semua dalam lingkungan terlindung yang berada di server yang sama dengan situs web langsung kami.

Sementara WP Engine unggul dalam kinerja dan dukungan, area pementasan mereka adalah yang paling saya sukai dari mereka dan layanan hosting mereka.

Menciptakan Tampilan dan Nuansa Unik

Saya sebutkan sebelumnya bahwa kami merancang sejumlah templat khusus untuk penggunaan kami dan saya tidak melebih-lebihkan. Untuk lebih tepatnya, ini mungkin jumlah template desain khusus terbesar yang kami miliki untuk satu pembuatan situs web.

Desain ulang situs web kami didasarkan pada Genesis Framework dan menyertakan template desain berikut:

  • Rumah
  • Pedalaman
  • Blog utama
  • Postingan blog
  • Tentang/Siapa kita
  • Testimonial
  • Industri dilayani utama
  • Portofolio utama
  • Proyek individu portofolio
  • Desain situs web
  • Persona individu
  • Toko utama
  • Simpan produk individu
  • Forum utama
  • Topik individu forum
  • Kontak
  • 404

Untuk dapat mendukung beberapa fungsi ini, tim membuat plugin khusus yang menggunakan campuran jenis kiriman khusus dan bidang khusus untuk:

  • Industri yang dilayani
  • Testimonial
  • Portofolio

Selanjutnya kami harus mempertimbangkan pembuatan beberapa halaman yang lebih panjang seperti Tentang, Perusahaan, atau Desain Situs Web. Halaman-halaman ini dikodekan untuk menggunakan pendekatan modular sehingga ada bagian konten yang dapat saya isi dalam editor halaman biasa.

Yang harus saya lakukan adalah memilih template yang saya inginkan dan lebih banyak bidang muncul secara ajaib untuk saya isi dan pindahkan. Untuk pengguna sehari-hari seperti saya, ini luar biasa karena kami dapat membuat halaman yang terlihat sangat keren tanpa perlu mengetahui kode PHP atau CSS apa pun.

Seperti tema Genesis stok kami, kami juga membuat kode widget khusus yang menggunakan apa yang tim kami sebut "elemen Rebecca" yang benar-benar merupakan cara untuk mengatakan widget yang ramah pengguna.

Pembuatan ini memfokuskan banyak penekanan pada font dan gambar. Saya ingin situs web terlihat unik dan ini berarti saya harus mengalokasikan dana untuk font dan citra berkualitas.

Kami membeli dua set font yang berbeda dari MyFonts.comDan sementara saya belum pernah membayar font untuk situs web kami sendiri sebelumnya, saya senang saya melakukannya kali ini. Saya hanya tidak menemukan apa yang saya inginkan di font Google dan ketika Carla memberikan beberapa contoh font yang dibeli, saya tahu itu satu-satunya cara untuk pergi.

Setelah kami memiliki font yang ditangani, kami perlu pindah ke gambar. Carla membantu memilih beberapa gambar untuk templat itu sendiri, tetapi ketika sampai pada gambar untuk semua halaman dan posting, saya harus masuk dan menghabiskan berjam-jam menyiangi beberapa situs web untuk menemukan apa yang diinginkan. Kami dengan mudah menghabiskan lebih dari $1.000 dalam stok gambar dari Getty ImagesShutterstockiStockPhoto, dan BigStockPhoto.

Mengapa Saya Harus Menulis Banyak Postingan Blog?

Salah satu spesifikasi yang saya berikan untuk desain ulang situs web adalah gambar yang lebih besar. Ini termasuk posting blog dan halaman blog utama. Saya menginginkan visual yang besar, tetapi ini datang dengan biaya waktu dan uang saya.

Posting blog kami menampilkan gambar dari kotak kecil ke gambar lanskap besar. Meskipun saya menyukai presentasi visual, ini berarti banyak pengerjaan ulang.

Saya harus menyaring 300 posting blog dan mengerjakan ulang atau mengganti gambar secara manual. Sementara banyak orang di Twitter menyarankan agar saya mengotomatiskan proses ini, itu bukan pilihan. Anda tidak dapat mengubah ukuran gambar saat Anda memperbesar hingga 400%.

Saya benar-benar menghabiskan tiga hari melakukan ini dan bola mata saya hampir keluar dari kebosanan. Meskipun saya bisa mendelegasikan ini, saya memilih untuk tidak melakukannya. Lagi pula, saya menulis sebagian besar posting blog dan saya paling tahu gambar apa yang akan berhubungan dengan konten. Jadi saya melakukannya dan ada hari-hari di mana saya bangun jam 3:30 dan 5:00 pagi mengerjakan tugas ini.

Jadi kita sekarang hidup dan saya sangat berterima kasih atas upaya kolektif tim kami dalam mewujudkannya. Total ada enam dari kami yang mengerjakan proyek ini dan saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada semua orang untuk waktu yang lama yang diterapkan pada eksekusi sementara mereka juga mengerjakan proyek klien dan tiket dukungan.

Dalam hal ini Anda akan menginginkan alternatif hemat biaya seperti pembuat situs web Jasa pembuatan website murah yang melayani pembuatan website dengan profesional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulasan Dell 28 Ultra HD Monitor P2815Q

Remaja dan Jaringan Sosialisasi

MELAKUKAN BISNIS DENGAN CARA YANG BENAR